Hadiri Acara Pelepasan Siswa MTsN 2 Kita Banjar Wakil Walikota Banjar Beri Apresiasi


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana menghadiri acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTs Negeri 2 Kota Banjar yang dilaksanakan di GOR Sport Centre Langensari Kota Banjar, Sabtu ( 10/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTs Negeri 2 Kota Banjar, juga dengan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh MTs Negeri 2 tersebut.

" Saya turut bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh MTs Negeri 2 Kota Banjar ini dan tentunya mengharumkan nama baik Kota Banjar, baik di level provinsi maupun nasional.

Dan ini sesuatu yang luar biasa. Karena untuk menciptakan generasi muda yang hebat itu, harus cerdas dalam ilmu pengetahuannya dan baik di dalam akhlakul karimahnya," ucapnya.


Keberhasilan siswa MTs Negeri 2 Kota Banjar dalam meraih berbagai prestasi tidak lepas dari peran serta guru atau pendidik yang berhasil menggembleng generasi muda yang sekolah di MTs Negeri 2 Kota Banjar.

Sekolah madrasah memadukan dua kurikulum, yaitu kurikulum Kemenag dan kurikulum Dinas Pendidikan, sehingga ilmu pengetahuan umumnya unggul dan ilmu agamanya lebih diunggulkan.

" Semoga bagi para siswa yang sudah lulus dari MTs Negeri 2 ini bisa melanjutkan sekolah sesuai dengan minatnya, kemudian ilmunya bermanfaat dan bisa menjadi bekal hidupnya untuk bermasyarakat dan bernegara. Dan mudah-mudahan dari MTs Negeri 2 ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang handal di Kota Banjar, " harapnya./Tema