Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 26 Patroli Keliling Kota bersama Polres Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Polisi sahabat anak Polres Banjar patroli kelilingi Kota Banjar bersama Personel Sat Lantas Polres Banjar bersama TK Kemala Bhayangkari 26 Banjar. (10/06/2023)

Kegiatan tersebut berawal dari sekolah TK Bhayangkari di Jalan Perintis Kemerdekaan melewati jalan-jalan protokol kota Banjar. Lalu singgah di Alun-alun Kota Banjar.

Terpantau di Alun-alun pada siswa-siswi TK Bhayangkari menampilkan keterampilannya dalam memainkan drum band. Ini menarik perhatian masyarakat sekitar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. Melalui Kasat Lantas AKP Yudiono,S.Sos.,M.M. mengatakan kegiatan tersebut sosialisasi penerimaan siswa dan siswi baru TK Bhayangkari. Untuk tahun ajaran baru dengan cara membagikan leaflet kepada masyarakat Kota Banjar.

"Iya Kami melaksanakan kegiatan pawai mengelilingi Kota Banjar bersama siswa siswi TK Bhayangkari dan juga Ibu Yayasan Kemala Bhayangkari Banjar" ucapnya.

Masih kata Kata Kasat, ini bertujuan supaya siswa-siswi TK Bhayangkari menjadi lebih andal dan juga mahir dan berani tampil di depan umum./TM